smi, Posko solusi bantuan final
Ilustrasi layanan aduan. (Dok/Istimewa)

Jakarta, Aktual.comPT SMI terus melayani member yang dananya tertahan di broker dengan membuka kembali posko solusi bantuan final periode kedua sejak 7 November hingga 2 Desember 2022.

Penambahan operasional posko solusi bantuan final SMI pun mendapat apresiasi dari para member. Hal itu terlihat dari banyaknya member yang terus berdatangan ke posko untuk mendaftar.

Salah satu member bernama Agam mengaku sangat terbantu dengan adanya posko ini. Dia merasa mendapat informasi yang jelas ketika datang ke posko.

“Memudahkan sekali dengan adanya posko ini, informasi yang kita dapatkan untuk mengambil bantuan final juga lebih lengkap dan jelas,” ujar Agam kepada wartawan, Kamis (17/11).

Perlu diingat kembali, posko akan berakhir pada 2 Desember 2022. Posko terletak di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta.

Posko dibuka setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Member juga bisa mengakses website www.solusifinalsmi/com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Member lain bernama Herman menyebut bersyukur operasional posko solusi bantuan final diperpanjang. Berkat itu, dia mengaku bisa mendaftar solusi bantuan final untuk menyelamtkan dananya yang tertahan di broker.

“Berkat SMI yang memperpanjang posko solusi bantuan final, saya jadi bisa ambil opsi tersebut. Terima kasih SMI,” ujar Herman.

Diketahui, bantuan untuk member bukan hanya dilakukan sekali ini saja, melainkan sudah pernah dilakukan juga pada Bulan Februari—Juni 2022, diikuti oleh tidak kurang dari 25.000 member.

Hingga kini, sudah puluhan ribu member yang mendaftar opsi solusi bantuan final yang ditawarkan oleh PT SMI.

(Wisnu)