Jember, Aktual.com – Bupati Jember Hendy Siswanto membuka Assesment Pemetaan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon 2 pada Sabtu, (26/11) di Hotel Rembangan.

Turut hadir Wakil Bupati Jember KH. Firjaun Barlaman, Aksesor Kompetensi Wanda serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Paratama Pemkab Jember. “Assesment ini bertujuan untuk mengembangkan pelayanan publik yang lebih bagus. Sasaran yang kita inginkan akan terbentuk jika kita lakukan bersama-sama sebagai satu teamwork,” kata Bupati Jember.
Untuk memajukan Kabupaten Jember, Bupati menyebut, bahwa tidak tidak mungkin bisa bila dikerjakan dengan dirinya sendiri. Tanpa adanya bantuan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Jember. Semua harus saling bahu-membahu untuk terciptanya Jember lebih baik lagi.

“Membuat suatu teamwork tidaklah sederhana. Perlu ada relasi yang kuat dan baik. Kalau teamwork sudah bagus maka progres program yang sudah dirancang akan mengalami percepatan, tidak mungkin saya bekerja sendiri” ujar Bupati Jember.

Percepatan diperlukan dalam membangun Kabupaten Jember ini. Sehingga dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat. Dan juga dapat dilihat langsung perkembangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap agar semua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk selalu semangat melayani masyarakat dan juga selalu mengevaluasi apa yang telah dikerjakan. Agar apa saja yang telah dilakukan dapat berjalan sesuai gagasan yang telah dirancang.

“Pejabat harus semangat dalam melayani masyasarakat, dan selalu melakukan evaluasi dalam setiak tugas yang dikerjakan, sehingga program yang dijalankan bisa berjalan sesuai dengan rencana,” pungkas Bupati.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)