Jakarta, Aktual.com – Anggota Polsek Jelutung, Kota Jambi berhasil mengamankan empat preman yang aksinya meresahkan warga dan saat ditangkap mereka sedang melakukan pesta minuman keras (miras) di pinggir jalan.

“Keempat preman tersebut ditangkap, setelah polisi menerima laporan bahwa aksi mereka sering meresahkan warga dan akhirnya, pada Rabu lalu (22/11) keempat pemuda tersebut diamankan tanpa perlawanan saat sedang pesta miras,” kata Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir, di Jambi Kamis (23/11).

Mereka diamankan polisi, di pinggir jalan DI Panjaitan Keluruahan Kebun Handil Kecamatan Jelutung sekitar pukul 02.00 WIB, oleh tim Opsnal Polsek Jelutung dan atas laporan pesta miras dan terkait aksi premanisme yang kerab mereka lakukan saat dalam keadaan mabuk.

Keempat preman yang ditangkap polisi itu adalah Anju Pardamean Siahaan (19) warga Jl Raya Kasang Pudak Kabupaten MuaraJambi, Kaswardi (17) warga Lrg Karya Kecamatan Telanaipura, Rohmat (19) status mahasiswa warga Lrg Karya Kecamatan Telanaipura dan Adhitya Warman (17) warga Lrg Karya Kecamatan Telanaipura.

(Eka)
1
2