Beranda Nasional Politik BADIK 24 Deklarasikan Dukungan Capres Untuk Jenderal Andika

BADIK 24 Deklarasikan Dukungan Capres Untuk Jenderal Andika

Pengurus DPP Barisan Andika 2024 atau BADIK 24 (IST)

Jakarta, aktual.com – Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 atau BADIK 24 mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon Presiden (Capres) 2024 mendatang, di Jatiasih, Bekasi, Minggu (26/6) kemarin. Deklarasi dukungan bahkan dilakukan beriringan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di restoran Pojok Legok.

 “Dewan Pimpinan Pusat BADIK 24 mendeklarasikan dukung penuh kepada Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Andika, Presidenku,” kata Pdt Johan Cruth dalam pernyataan yang diterima Senin (27/6) pagi.

BADIK 24 mengklaim organisasi relawan ini akan segera berdiri di seluruh wilayah Indonesia. BADIK 24 menjadi organisasi relawan Capres Andika yang memiliki latar belakang anggota dari berbagai suku, ras, agama dan kepercayaan.

Karena itu, BADIK 24 pun berkeinginan segera untuk merangkul dan mengkonsolidasikan semua kelompok relawan yang memberikan dukungan terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa. Menurut Johan Cruth, konsolidasi besar penting untuk mensolidkan dukungan rakyat kepada Andika Perkasa.

Sejauh ini, baru partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres. Dalam Rakernas partai Nasdem, Andika masuk bersama dengan dua nama Capres lainnya, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

(Megel Jekson)