Jakarta, aktual.com – OMG sebagai brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau, menggelar kegiatan bertajuk Gebyar OMG. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada Agustus 2022 lalu.

Gebyar OMG secara serentak digelar di 1000 titik yang terdaftar, seperti Rukun Tetangga (RW), Rukun Warga (RW), dan Kelurahan yang tersebar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar.

Pada kegiatan ini, OMG menghadirkan beberapa aktivitas seperti memasang sebanyak 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, dan membagikan 77.777 produk gratis. Kegiatan Gebyar OMG semakin meriah dengan pemecahan Rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG mengatakan, Gebyar OMG adalah sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh OMG untuk mendukung beberapa wilayah di Indonesia yang mengadakan perayaan Hari Kemerdekaan yang sempat tertunda karena situasi pandemi. Kegiatan ini juga menjadi salah satu perayaan kemerdekaan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Sejalan dengan tema HUT Indonesia ke-77, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat terutama para wanita untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Kami percaya bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan caranya masing-masing,” ujar Dinisa Aruni, melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (16/9/2022).

(Zaenal Arifin)