Beranda Regional Jakarta Raya Bagikan Sembako Untuk Korban Kebakaran, Artis Bebizie: Semoga Bisa Meringankan Beban

Bagikan Sembako Untuk Korban Kebakaran, Artis Bebizie: Semoga Bisa Meringankan Beban

Bendahara Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPW DKI Jakarta, Bebizie Fatlanay (IST)

Jakarta, aktual.com – Penyanyi sekaligus Bendahara Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPW DKI Jakarta, Bebizie Fatlanay membagikan puluhan paket sembako kepada korban kebakaran di22 Pademangan Timur, Kamis (27/10) siang tadi. Penyerahan bantuan tersebut disampaikan langsung Ketua Relawan Bebizie,  Puji kepada Ketua RT 008/10 Pademangan Timur, Herno.

“Pembagian ini sebagai bentuk solidaritas kami kepada saudara/ saudari yang menjadi korban kebakaran. Semoga dengan bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban saudara semua,” kata Bebizie dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada redaksi aktual.com.

Bebizie menyatakan bantuan tersebut kemungkinan akan diberikan secara berkelanjutan. Pemilik nama asli Sari Sri Mulyati ini menegaskan dirinya dan sejumlah kader PAN akan selalu berusaha membantu setiap kesulitan warga DKI Jakarta.

“Kami akan berusaha memberikan bantuan secara reguler. Sementara ini yang kita bagikan 37 paket sembako. Doakan agar saya dan seluruh kader PAN selalu bisa berbuat yang terbaik bagi warga Jakarta,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua RT 008/10, Herno menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bebizie dan seluruh kader PAN. Menurutnya, bantuan ini akan bermanfaat bagi korban kebakaran di wilayahnya.

“Saya berterimakasih kepada Ibu Bebizie dan seluruh keluarga besar PAN DKI Jakarta. Insha Allah ini bermanfaat bagi korban kebakaran dan warga di sini,” ujarnya.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk RT 008 RW 010 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (22/10) pekan lalu. Musibah kebakaran tersebut menyebabkan 16 rumah rusak. Diperkirakan sekitar 110 warga terdampak dan kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran tersebut.

(Megel Jekson)