Jakarta, Aktual.co — Pelatih Real Madrid, Carlos Ancelotti, mengungkapkan bahwa, pemainnya Gareth Bale, akan kembali masuk dalam tim inti, untuk melawan Rayo Vallecano. Hal itu dipastikan setelah pemain asal Wales itu bermain selama 30 menit melawan Liverpool, Rabu (5/11) dini hari WIB di Liga Champions.

Bale yang sudah tidak menunjukkan kesakitan pada cedera otot yang menyebabkan dia harus istirahat bermain selama satu bulan, terlihat menghidupkan permainan di sayap kanan, ketika Real mengalahkan Liverpool dan membukukan tempat di babak 16 besar Liga Champion lewat kemenangan 1-0.

“Bale bermain bagus. Dia sudah bermain selama 30 menit dan baik-baik saja. Tadinya saya pikir terlalu cepat menurunkannya di tim pertama. Sabtu nanti dia akan bermain,” kata Ancelotti, seperti dikutip Reuters, Kamis (6/11).

Bale sempat absen di lima pertandingan Real, dan Isco yang menenpati posisinya bermain mengesankan, sehingga muncul pertanyaan apakah pemain asal Wales itu akan mampu merebut tempatnya kembali.

Isco mengalami musim pertama yang sulit di klub menyusul kepindahannya dari Malaga, namun kemudian dia terlihat tajam dalam pergerakannya dan ketika bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo.

()

()