Selain bus yang membawa para pendukung Persib Bandung terlihat truk tentara ikut membawa para suporter saat melintasi tol dalam kota, Jalan. MT Haryono, Jakarta.

Bandung, Aktual.com — Ratusan suporter sambut kemenangan Persib melawan Sriwijaya dengan menggelar konvoi menggunakan kendaraan roda dua menyusuri ruas jalan raya di Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/10) malam.

Para suporter yang terbagi beberapa kelompok itu menggelar konvoi sesaat setelah berakhirnya siaran langsung di televisi pertandingan Persib-Sriwijaya pada Final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Suporter menunjukkan kegembiraannya dengan berteriak-teriak dan membisingkan suara knalpot sepeda motornya.

Arus kendaraan di Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka itu sempat terganggu karena terhalangnya laju kendaraan oleh beberapa kelompok suporter yang melakukan konvoi.

Bahkan laju kendaraan di jalur itu sempat terhenti ketika beberapa sepeda motor suporter memberhentikan kendaraannya hanya sekedar menunjukan kegembiraan kemenangan Persib.

Selama konvoi tersebut tidak ada pengawalan atau pengamanan arus lalu lintas dari kepolisian setempat.

Sebelumnya, beberapa titik sepanjang Jalan Raya Cileunyi-Cicalengka tampak ramai oleh masyarakat yang menggelar nonton bersama pertandingan Final Piala Presiden di lapangan terbuka maupun di halaman rumah.

(Ant)

(Arbie Marwan)