Beranda Bisnis Bangun Ekonomi, Kadin Indonesia Ingin Generasi Milenial Mulai Berbisnis

Bangun Ekonomi, Kadin Indonesia Ingin Generasi Milenial Mulai Berbisnis

Anggota Komite Tetap Kadin Indonesia sekaligus selebgram Rekha Lena (IST/ MJ)

Jakarta, aktual.com – Anggota Komite Tetap Kadin Indonesia sekaligus selebgram Rekha Lena mendorong generasi milenial Indonesia untuk selalu melek literasi wirausaha dan berupaya menjadi pengusaha. Rekha berpandangan pembangunan dan kemajuan ekonomi sebuah negara memang sangat ditentukan oleh kemampuan pengusaha untuk menciptakan aktivitas-aktivitas ekonomi.

“Dimana pun dan kapan pun, saya berusaha untuk selalu melakukan edukasi bisnis. Saya berupaya untuk senantiasa memotivasi generasi milenial untuk memiliki bisnis,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima redaksi aktual.com, Selasa (21/12) kemarin.

Sebagai informasi, Rekha yang merupakan pesohor di sosial media ini, sudah memiliki sejumlah bisnis di bidang kosmetik, perawatan kulit serta makanan. Rekha pun mengaku senang berbagi pengetahuan-pengetahuan bisnisnya kepada generasi muda.

“Kalau saya sih gak mau bluffing atau ngomong besar yah. Dorongan agar generasi muda berbisnis itu memang didasarkan dari pengalaman pribadi saya. Mereka harus melihat jatuh bangunnya bisnis yang dibangun. Walaupun ayah saya hanya seorang polisi, tetapi sejak dini anak-anaknya memang dididik untuk bersikap mandiri,” jelasnya.

Saat ini, Rekha tengah menyelesaikan pendidikan pasca sarjana di Bandung. Aktivis perempuan ini menegaskan perkuliahan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk terus menerus belajar dan menuntut ilmu.

(Megel Jekson)