Banjir Bima
Banjir Bima

Jakarta, Aktual.com – PT PLN (Persero) memberikan bantuan untuk korban banjir bandang Bima senilai Rp300 juta yang disebarkan ke beberapa titik lokasi banjir. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh General Manager PLN Wilayah NTB, Karyawan Aji kepada Tim Penanggulangan Bencana Banjir Bima yang diwakili oleh Asisten II Kota Bima, Supawarman di Kantor Walikota Bima.

“Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian PLN kepada warga yang terkena banjir bandang.” ujar General Manager PLN Wilayah NTB, Karyawan Aji saat menyerahkan bantuan di Kantor Walikota Bima dalam keterangan yang diterima Minggu (25/12).

Selain menyalurkan bantuan melalui Tim Penanggulangan Bencana Kota Bima, GM PLN Wilayah NTB juga mengunjungi lokasi yang masih tergenang banjir di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Asakota untuk memberikan bantuan secara langsung kepada warga.

“Alhamdulillah PLN sangat membantu kami. Ini pertama kali ada yang memberikan bantuan ke tempat ini,” kata Abdullah, tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung.

PLN kali ini memberikan sumbangan dalam bentuk bahan pangan, mie instan, biskuit, air minum, obat-obatan, pakaian, selimut, dan tikar.

(Eka)