Pelalawan, Aktual.com – Dalam memperingati tahun baru Islam / 1 Muharram 1444 H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Bripka Noprizal,SH menghadiri acara yang dilaksanakan di Mesjid Hibbah Kelurahan Pelalawan pada hari, Selasa (09/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pelalawan sdr. Yusman Efendi,SE, Lurah Pelalawan Sdr. Musa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Sdr. Bripka Noprizal,SH, Pencerah Ustadz Hafizahullah, Kades Sering Sdr. Bambang, Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan Sdr. Hanafi dan Para tamu undangan serta jemaah yang hadir di mesjid Hibbah Pelalawan.

Dalam kegiatan acara tersebut di awali dengan Pembacaan ayat suci Al Quran, Sambutan Panitia, sambutan camat Pelalawan, Ceramah oleh Ustadz Hafizullah dan diakhiri dengan pemberian hadir bagi pemenang lomba dalam menyambut tahun baru Islam.

Bripka Noprizal,SH selaku Bhabinkamtibmas yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan “Acara yang berlangsung sangat baik untuk dipertahankan, Dalam memperingati tahun baru Islam, marilah kita masuki tahun ini dengan lembaran-lembaran baru, kita isi dengan amalan-amalan yang diridlai Allah Swt”.

Dalam memeriahkan acara malam tersebut Bripka Noprizal,SH juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, yang merupakan titipan Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito yang berhalangan hadir agar diserahkan kepada para pemenang lomba

Adapun pemenang yang mendapat hadiah dari Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito yakni dalam kategori lomba Adzan tingkat SD, Tahfiz tingkat SD-SMP dan Lomba Tahfiz tingkat Ibu Rumah Tangga.

(Ikhwan Nur Rahman)