Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (14/8) cerah berawan.

Berdasarkan laman resmi BMKG, kondisi cuaca kota administrasi Jakarta Barat pada siang hingga dini hari cerah berawan dengan suhu kisaran 24 hingga 33 derajat celsius serta kelembapan 50-85 persen.

Kemudian Jakarta Pusat kondisi cuaca dari siang hingga dini hari juga sama yaitu cerah berawan namun kondisi suhu sedikit lebih tinggi yaitu 25 hingga 33 derajat celsius dan kelembapan 60-90 persen.

Masih di laman yang sama, kondisi cuaca untuk wilayah Jakarta Selatan siang hingga malam hari diperkirakan cerah berawan namun dini hari hanya berawan. Suhu diperkirakan rentang 24 hingga 33 derajat celsius dan kelembapan 45-85 persen.

Seterusnya untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu BMKG memprediksi cerah berawan dari pagi hingga dini hari. Namun, kondisi suhu dan kelembapan ketiga wilayah tersebut berbeda.

Untuk Jakarta Timur tingkat suhu antara 24 sampai 33 derajat celsius dan kelembapan 45-85 persen, Jakarta Utara 25 hingga 33 derajat celcius serta tingkat kelembapan 60-90 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu kondisi suhu dan tingkat kelembapan sedikit lebih tinggi masing-masing 26 hingga 31 derajat celsius dan 70-90 persen.

(Abdul Hamid)