Awan hitam menggelayut di langit Jakarta, Jumay (11/11/2016). Kepala BMKG Andi Eka Sakya menyatakan, cuaca ekstrem yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia akan berlangsung hingga Februari 2017.

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Kamis siang.

Laman resmi “www.bmkg.go.id” yang dikutip di Jakarta, Kamis dini hari, menyatakan potensi cuaca buruk itu akan berlangsung dalam durasi singkat.

Berdasarkan prakiraaan, wilayah Jakarta Pusat akan cerah berawan pada pagi, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

Wilayah Jakarta Utara berpeluang cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

Kawasan Jakarta Barat diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-31 derajat celcius), dan kelembaban (75-95 persen).

(Abdul Hamid)