Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di lima wilayah DKI Jakarta, Kamis, cerah berawan.

Berdasarkan situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, pada Kamis (12/9) pagi hingga malam hari yaitu pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB cuaca di wilayah Jakarta Selatan akan cerah berawan.

Hal serupa turut diprediksikan akan terjadi di wilayah Jakarta Barat yang memiliki suhu 24- 32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65- 80 persen.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprediksikan akan memiliki suhu antara 24 34 derajat celcius dengan kelembapan udara yang sama dengan wilayah Jakarta Barat yaitu mulai dari 65- 80 persen.

Wilayah lainnya yaitu Jakarta Utara tidak jauh berbeda dengan Jakarta Pusat. Jakarta Utara akan memiliki suhu di antara 24- 34 derajat celcius dan kelembapan udara sebesar 65- 80 persen.

Jakarta Timur akan memiliki kelembapan udara sebesar 50- 80 persen yang kadar kelembapannya berbeda dari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Selain itu, tidak tertinggal wilayah Kepulauan Seribu yang termasuk dalam Provinsi DKI Jakarta juga akan memiliki cuaca cerah berawan dengan suhu 26- 30 derajat celcius disertai kelembapan udara sebesar 70 hinga 85 persen.

(Abdul Hamid)