TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan BNN berhasil mengamankan 1037,5 Kg sabu di perairan Batam, Kepulauan Riau serta mengamankan 4 orang tersangka asal Taiwan yang merupakan jaringan Narkotika Internasional. AKTUAL/Tino Oktaviano

Palu, Aktual.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, AKBP Sumantri Sudirman meminta aparat keamanan baik Polri maupun TNI agar tidak segan-segan menembak mati bandar narkoba di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah itu.

Pimpinan pusat baik Presiden dan BNN, kata Sumantri, sudah mengeluarkan instruksi menembak mati para perusak generasi muda di Kota Palu sehingga aparat keamanan tidak perlu ragu menindak tegas mereka.

“Pimpinan pusat sudah menyampaikan agar tembak mati itu yang menyebarkan narkoba,” kata Sumantri saat menyampaikan orasi anti narkoba pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-67 di Palu, Jumat (11/5).

Kegiatan yang digelar IBI Pimpinan Cabang (PC) Palu tersebut juga dirangkai deklarasi anti narkoba di Lapangan Agatis Kelurahan Nunu, Jumat.

Dalam kesempatan itu Sumantri membeberkan sekitar 700 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 70 siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Palu terindikasi kuat telah mengonsumsi narkoba.

1
2
3