Berau, Aktual.com – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas membuka Bazar Ramadhan 1443 H/2022 M di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah, Minggu (4/4/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Berau, Ketua Pengadilan Agama Berau, Kapolres Berau, Dandim, Kajari, Sekda Berau, Ketua MUI, dan pengurus masjid serta perwakilan pedagang. Dan Dalam bazar ramadan ini, terdapat 35 lapak dengan tenda dan 20 untuk pedagang kaki lima.

Bupati Berau Sri Juniarsih, sekaligus membuka langsung kegiatan bazar ramadhan tersebut mengingatkan kepada para pedagang dan juga pembeli untuk selalu menjaga kebersihan. Mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman masjid.

“Untuk para pedagang, setelah berjualan langsung dibersihkan. Jangan ada sampah yang berserakan,” Ia juga berharap agar protokol kesehatan tetap di patuhi. Bekerjasama dengan panitia pengelola untuk memperhatikan kerumunan.

“Untuk pembeli diharap jangan kerumunan, kalo bisa dihindari, dan tetap patuhi prokes,” Melalui bazar ramadhan ini diharapkan mampu meningkatkan kembali roda perekonomian masyarakat, khususnya bagi pedagang yang terdampak pandemi.

(Suryan)

 

 

(A. Hilmi)