Berau, Aktual.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Brigjen Pol Hariyanto bersama Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi anak dan lansia di SD Negeri 016 Tanjung Redeb pada Rabu (23/1).

Dalam kunjungan tersebut, dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Bupati Berau Sri Juniarsih, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0902 Berau Letkol Inf Fardin Wardhana, Ketua DPRD Berau Madri Pani, Kepala Dinas Pendidikan Berau Murjani, Kepala Dinas Kesehatan Berau Iswahyudi, Wakapolres Berau Kompol Ramadhanil dan PJU Polres Berau.

Pada peninjauan tersebut, Wakapolda dan Wagub bersama Forkopimda Berau melakukan video conference bersama Kapolda Kaltim dan jajaran Polres.

“Untuk target vaksinasi di Kabupaten Berau hari ini adalah 2.259 anak,” ungkap Wagub Hadi Mulyadi kepada Kapolda Kaltim melalui video conference.

Saat kunjungan Wakapolda dan Wagub di SD Negeri 016 Tanjung Redeb, sudah 264 anak dan 14 orang lansia yang telah divaksin.

“Saat peninjauan tadi, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksin,” ungkap Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto.

Untuk menarik minat anak dan lansia untuk mengikuti vaksin, setiap yang sudah selesai disuntik akan diberikan bingkisan.“Kita berikan bingkisan kepada anak dan lansia yang mengikuti vaksin,” pungkasnya.

(Suryan)

(A. Hilmi)