Jember, Aktual.com – Dalam memberikan penguatan rohani serta spiritual ditengah pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten melakukan Do’a bersama menjadi kegiatan rutin.

Doa bersama yang berlangsung di Pendapa Wahya Wibawagraha pada, Jum’at (06/08) malam. Yang secara Luring dan Daring, dipimpin Bupati Jember Hendy Siswanto, dengan Wakil Bupati Jember KH. Firjaun Barlaman yang memimpin Do’a

Menurut Bupati, malam ini merupakan malam ke – 4 Do’a bersama yang digelar tiap Jum’at malam, tujuannya untuk mendoakan keselamatan Kabupaten Jember dari pandemi Covid-19 serta mendoakan warga yang telah gugur akibat pandemi.

“Do’a ini untuk saudara kita yang saat ini diberikan ujian sakit, Allah cepat angkat penyakitnya serta semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,”   ujar Bupati Jember Hendy.

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Isya’ dan Sholat Taubat berjama’ah tersebut, Setelah dilanjutkan dengan sambutan Bupati Jember dan Do’a bersama.

Oleh karena itu, Ia berharap semoga pandemi ini segera hilang dari kabuoatrn Jember serta doakan orang sudah meninggal karena Covid-19.

“Mudah mudahan Covid-19, diangkat oleh Allah SWT dan doakan saudara yang telah meninggalkan kita, semoga mereka khusnul hotimah serta Wes Wayahe Jember Bangkit, Wes Wayahe Jember Sehat, Wes Wayahe Jember Bebas Covid – 19,” harapnya.

(Aminudin Aziz)

(Nusantara Network)