Tana Tidung, Aktual.com – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik beberapa pejabat pengawas ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, pada Senin (30/5).

Bupati Tana Tidung menyampaikan penyetaraan jabatan atau penyederhanaan ini untuk membuat birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, sebagai upaya peningkataan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik.

“Maka dengan penyetaraan pengawas ke jabatan fungsional ini diharapkan mampu memiliki motivasi yang lebih tinggi dalam meningkatkan keterampilan, kapabilitas diri dan kompetensi diri yang dimiliki sehingga dapat lebih kreatif dan produktif,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Ia pun berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga dapat membantu mendorong kesejahteraan masyarakat di Tana Tidung.

“Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, menjadi team work yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar terwujudnya Tana Tidung yang sejahtera, Indah dan Humanis,” pungkasnya.

(Suryan)

(A. Hilmi)