Jakarta, Aktual.com – Tiket konser Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta dikabarkan telah ludes terjual.

Sejak diumumkan oleh promotor Antara Suara, penjualan tiket “Tunggu Aku Di Jakarta” pada 7 November 2022 pukul 12.00 berhasil terjual habis atau sold out hanya dalam 30 menit, dikutip dari siaran resminya, Senin (7/11).

Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai apresiasi oleh para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut. CEO Antara Suara, selaku promotor konser ini Andri Verraning Ayu menuturkan pihaknya berterima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap konser “Tunggu Aku di Jakarta”.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” katanya.

Terdapat empat jenis tiket dari konser ini yakni Festival B (standing) Rp300.000, Festival A (standing) Rp450.000, Festival VIP (standing) seharga Rp750.000 dan juga VIP Table. Namun, seluruh tiket ini dikabarkan telah terjual habis.

Ayu juga memastikan bahwa meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, namun Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” pungkasnya.

(Warto'i)