Jakarta, Aktual.co — Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menyambangi Mabes Polri guna bertemu Kapolri Jendera Sutarman, Kamis (6/11). Dalam kunjungannya tersebut, Hanif mengaku hanya sekedar silaturahmi dan tak membahas hal-hal sifatnya strategis.
“Silaturahmi biasa, karena saya ini sebagai yang muda harus silaturahmi pada yang senior,” jelas Hanif usai menemui Sutarman, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (6/11).
Dia mengatakan, alasannya yang kedua mendatangi markas korps Tribrata itu bahwa dirinya harus sowan dan meminta izin kepada Kapolri. “Sebagai orang baru saya harus sowan dulu, minta izin dulu kepada yang punya lebih banyak kewenangan dalam banyak hal,” ungkapnya.
Dia menambahkan, tidak ada hal strategis yang dibahas. Hanya berkisar diskusi umum dan koordinasi. “Jadi kalau ke depannya misal ada persoalan yang harus dikoordinasikan bersama, ya setidaknya sudah ada partisi. Call dulu lah sama beliau,” ujarnya.
Pertemuan Hanif dengan Sutarman, berlangsung sekitar satu jam. Hanif datang pukul 15.30 WIB, ia menggunakan kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam. Ia menggunakan mobil dinas menterinya.

()

(Nebby)