Jakarta, Aktual.com – Menginjak diusianya ke dua tahun, Komunitas Suzuki All New Ertiga Indonesia semakin banyak pengguna ikut bergabung.

“Ini sangat luar biasa, antusias pengguna Suzuki All New Ertiga untuk bergabung di ANE_id sangat tinggi. Saat ini mencapai hampir 600 member,” kata Ketua Umum ANE_id, Galaxy Khausai kepada wartawan, Minggu (25/7).

Pria yang pernah tinggal di Jepang selama 3 tahun ini menjelaskan, ANE_id sudah melakukan MoU di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan MoU mulai dari bengkel resmi, reddoorz, cafe, butik, hingga salon mobil,” tuturnya.

Dengan MoU ini, kata dia, para member dapat potongan bervariatif sehingga memperingan biaya yang dikeluarkan. “Untuk potongan hingga mencapai 15-20 persen ya, tergantung kita kejasamanya,” ucap Galaxy.

Para member, kata dia, tinggal menunjukan kartu anggota ANE_id ke kasir, setelah menujukan, maka akan mendapat potongan harga.

“Potongan harga ini mencakup penggantian sparepart. Jadi total keseluruhan sparepart yang diganti mendapat potongan 15 persen. Ini sangat membantu para member tentunya,” ujar Galaxy.

Sementara, Sekretaris Jendral ANE_id, Mulidianto menuturkan, ke depan ANE_id akan membuat website, dimana akan mempermudah pengguna Suzuki All New Ertiga mengakses fitur-fitur menarik.

“Untuk saat ini progres ya. Nantinya semua kegiatan ataupun lainnya akan di akses di web, tujuannya untuk memperlihatkan fasilitas ataupun keunggulan yang dimiliki ANE_id,” pungkasnya.

(Wisnu)