Tangerang Selatan, Aktual.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat membantah dugaan kematian anggota Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Lebak, yakni Didin Nurohmat karena serangan jantung.

Sebab, dugaan itu telah diberikan oleh pihak Hotel Marilyn, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Didin telah ditemukan pihak hotel meregang nyawa seorang diri di salah satu kamar Hotel Marilyn, pada Minggu (6/9) pukul 02.00 WIB.

“Bukan jantung, tapi meninggal karena kelelahan,” kata Ade kepada RRI.co.id di Hotel Marilyn, Serpong, Banten, Minggu (6/9).

Ade menjelaskan, sebelum tewas, Didin yang juga merangkap Sekretaris DPC Gerindra Lebak sedang melaksanakan beberapa pembahasan pekerjaan di Kabupaten Lebak.

“Almarhum mengalami kurang tidur, hingga kelelahan. Didin tak memiliki riwayat jantung,” kata Ade.

Bahkan, kata dia, almarhum Didin masih melakukan aktivitas pribadi di Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/9) kemarin sekisar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Didin check in ke Hotel Marilyn pada pukul 22.16 WIB, dan ditemukan tidak bernyawa, pada pukul 02.00 WIB.

“Sehingga, pihak Hotel Marilyn memanggil pihak Rumah Sakit Eka Hospital untuk memeriksa. Kemudian, pihak rumah sakit datang satu jam setelahnya,” ucap Ade.

Ade mengatakan, saat ini pihak keluarga juga belum mengetahui penyebab kematian Didin secara pasti.

“Karena ada interval waktu dari jam 10 malam hingga 2 dini hari. Itu yang dipertanyakan keluarga,” kata Ade.

Sebelumnya, seperti diberitakan RRI.co.id, Public Relation of Marilyn Hotel Serpong Siska memberikan keterangan bahwa Didin Nurohmat meninggal karena serangan jantung.

“Pastilah orang berasumsi A, B, C. Tapi, serangan jantung yang kami lihat,” kata Siska saat dikonfirmasi RRI.co.id, Minggu (6/9) sore.(RRI)

(Warto'i)