Nissa Sabyan (instagram nissa_sabyan)

Jakarta, Aktual.com – Beredar issu vokalis Sabyan Gambus Khaorunnisa atau dikenal Nissa Sabyan ingin melangsungkan pernikahan, KUA Pondok Gede akhirnya menegaskan jika Nissa Sabyan belum terdaftar untuk melangsungkan pernikahan.

“Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi kepada media Selasa (18/5).

Ia juga menjelaskan jika biasanya pasangan yang mau mendaftarkan pernikahannya harus memberikan beberapa berkas sepuluh hari sebelum pendaftaran.

Bahkan ia menyebut tidak nampak juga Nissa menyambangi KUA hingga sampai saat ini. Karena jika memang ingin melangsungkan pernikahan harus memberikan sejumlah berkas ke KUA.

“Belum-belum ada (konsultasi) sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari Rt Rw ke kelurahan dan persyaratan lainnya,” ujarnya.

“Belum-belum ada (konsultasi) sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari Rt Rw ke kelurahan dan persyaratan lainnya,” tuturnya.

(Warto'i)