Wagub Djarot Saiful Hidayat (kiri) berjalan menuju Balai Agung untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Jakarta dari Mendagri di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/5). Djarot langsung menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Jakarta, setelah terpidana Basuki Tjahaja Purnama divonis dua tahun penjara. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/nz/17

Jakarta, Aktual.com-Di momen istimewa Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan waktunya untuk bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta terdahulu.

Mantan Gubernur DKI yang disambangi Djarot salah satunya Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997, Soerjadi Soedirdja.

Djarot tiba di kediaman Soerjadi di Cilandak, Jakarta Selatan sekira 09.15 WIB dan kedatangannya langsung disambut hangat kerabat Soerjadi yang sudah menunggu di depan pintu rumah.

“Seusai open house di balai kota, saya ke sini dan Alhamdulillah pak Soerjadi diberi kesehatan untuk bisa beri petuah kepada kita semua,” jelas Djarot di Jakarta, Minggu (25/6).

Selain bersilahturahmi dengan Soerjadi, kata Djarot dirinya juga berencana bersilahturahmi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta lainnya.

(Bawaan Situs)