Pelalawan, Aktual.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pelalawan Imustiar, S.IP melakukan pemotongan tumpeng di stand DPD KNPI Pelalawan bersama Nazaruddin, SH,.MH Ketua KNPI Provinsi Riau yang juga Wakil Bupati Pelalawan beserta pengurus DPD KNPI Pelalawan, Rabu (12/10).

Stand DPD KNPI Pelalawan mulai dibuka hingga puncak penutupan Helat Kabupaten Pelalawan ke-23 ramai dikunjungi oleh ORMAS dan masyarakat. Helat Pelalawan diadakan di  lapangan IPAL PDAM Milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan berada didekat komplek perkantoran Bhakti Praja dan tidak jauh dari Komplek Islamic Center Mesjid Ulul Azmi sedikit terkendala karena hujan dan “becek” tapi tidak menyurutkan antusias pengunjung berdatangan ke stand yang dimiliki DPD KNPI Pelalawan.

Imustiar Mengucapkan Selamat Helat Pelalawan Yang Ke-23 dengan Thema  “Ekonomi Bangkit, Pelalawan Maju”. Semoga Negeri Pelalawan yang di juluki Tuah Negeri Seiya Sekata menjadi kabupaten yang maju, berkembang, negerinya subur, barokah, masyarakatnya aman dan damai serta mendapat Ridho Allah SWT.

“Saya berharap ke depan sebagaimana tali sepilin tiga dalam melayu ulama, umaroh dan masyarakat bisa saling bergandengan untuk membangun Pelalawan yang kita cintai dan tempat kita dimana dilahirkan dan sampai akhir hayat,” terangnya saat masih ditemani istri tersayang.

Imustiar mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang bisa bersinergi mengisi stand DPD KNPI Pelalawan menjalin kerja sama dengan Usaha Kecil Masyarakat seperti madu sialang, madu melifera, kue basah (lepat pulut, kue Apam, dll), dan kue kering (kue bawang, stik, kerupuk pisang dll). Serta bersinergi dengan tim medis untuk mengadakan cek tensi gratis, kolestrol, asam urat dan gula gratis untuk lansia. Bagi yang tidak lansia hanya dipungut biaya sepuluh ribu.

“Kedepannya saya juga akan mengajak kawan untuk bisa berbuat untuk pelalawan, karena pemuda merupakan agent of change untuk Pelalawan lebih maju juga untuk Riau khususnya serta DPD KNPI Pelalawan bisa menghibur masyarakat,” tutup Imustiar.

(Ikhwan Nur Rahman)