Jakarta, Aktual.co — Upaya teror seperti ini tidak akan pernah menyurutkan langkah Amin Rais menyuarakan kebenaran. Hal itu disampaikan oleh anggota Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay, di Jakarta, Kamis (6/11).  
“Sebagai mantan ketua umum PP Muhammadiyah dan tokoh reformasi, teror seperti ini sudah puluhan bahkan ratusan kali dialami oleh beliau,” ungkapnya. 
Faktanya, Amin Rais tetap teguh memimpin gerakan reformasi bersama tokoh-tokoh lainnya. 
“Kalau teror ini dimaksudkan untuk mendiamkan pak Amin, insya Allah pasti tidak akan berhasil. Bagi pak Amin, yang benar itu ya benar, kalau salah ya wajib ditegur dan diluruskan. Itu adalah manifestasi kecintaan beliau pada tanah air. Masak orang yang cinta tanah air diteror? Kita tidak boleh kembali ke era orde baru. Itu masa lalu kelam yang harus kita tinggalkan,” sergahnya.
Seperti diketahui,  Amien Rais meminta pihak kepolisian mengusut dan menuntaskan kasus teror berupa penembakan yang terjadi di rumahnya pada Kamis (06/11) sekitar pukul 02.00 wib dini hari tadi. 
“Memang kerusakan (mobil) tidak serius. Bisa dikenteng setengah jam sudah jadi. Tapi menjadi serius karena ini merupakan sebuah teror. Walaupun kecil-kecilan tapi ini teror,” katanya. 

()