Jakarta, Aktual.com – Dua orang bocah bernama Denis sianturi kelas 1 SMA dan Joel Silalahi (12 Tahun) tenggelam di kawasan Kalimalang, RT 03 RW 14 kelurahan Jatibening Baru, Kota Bekasi.

Denis dan Joel yang bedomisili di RT 02 RW 02 Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi itu saat ini masih belum bisa ditemukan. Padahal sejak pukul 14.30 WIB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bekasi telah melakukan pencarian dengan menurunkan satu unit tim SAR.

Salah seorang warga setempat Junaedi (43) mengatakan dilokasi tesebut memang sering terjadi orang hilang. Menurutnya para korban mengira arus di permukaaan kalimalang terlihat tenang. Namun sebenarnya arus dibawah permukaan sangat kuat.

“Warga sekitar, sering kejadian orang ilang. Karena arus di permukaan tenang, di bawah kuat,” kata Djunaidi kepada aktual.com Senin (17/8)

Sejak dilakukan pencarian pada pukul 14.30 WIB tadi masih belum bisa dipastikan penyebab tenggelamnya kedua bocah tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun aktual.com saat ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bekasi dan Polsek Pondok Gede sedang melanjutkan pencarian.

()

()