Denpasar, Aktual.co — Dua orang tertembak peluru tajam saat mengantri dana kompensasi bahan bakar minyak (BBM) di Kantor Pos Payangan, Gianyar, Bali. Mereka adalah I Nyoman Misi (50) dan I Wayan Sudana (57). Keduanya asal Banjar Lebah A, Desa  Bukian, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

I Nyoman Misi mengalami luka tembus pada kepala dengan panjang 3 centimeter. Sementara I Wayan Sudaha mengalami luka tembus pada paha kiri dengan panjang 2 centimeter.

I Made Tenaya saksi di lokasi menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WITA. Kala itu, ia dan warga lainnya, termasuk dua orang korban tengah mengantre pencairan dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (BPSKS) di Kantor Pos Payangan.

“Waktu itu dia (kedua korban) tengah duduk-duduk bersama warga lainnya menghadap ke timur,” kata Tenaya, Minggu (23/11).

Tiba-tiba saja terdengar bunyi letusan. Saat itulah kedua korban terlihat kesakitan. I Nyoman Misi terlihat memegangi kepala serta korban I Made Sudana memegangi paha sebelah kirinya yang dalam keadaan terluka.

“Saya menemukan 1 buah proyektil peluru tajam tergeletak di saluran pembuangan yang berada di depan kantor pos tersebut,” katanya.

Mengetahui rekannya terluka, korban dirujuk ke UPT Kesmas Payangan dan kembali dirujuk ke RS Sanjiwani guna dapat penanganan lebih lanjut. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Payangan guna penyelidikan lebih lanjut.

(Eka)