Jakarta, Aktual.com – Dwayne “The Rock” Johnson mengatakan bahwa dia dan keluarganya positif terjangkit COVID-19.

Mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, mengatakan dia, istri dan dua putrinya tertular virus meskipun “disiplin” tentang perlindungan kesehatan.

Ia mengatakan dirinya terkejut dengan hasil positif tersebut. Namun, ia mengungkapkan dirinya dan keluarga sudah melakukan perawatan dan karantina.

Johnson, istrinya Lauren, dan putri mereka Jasmine dan Tiana, berusia empat dan dua tahun, tertular virus sekitar dua setengah minggu yang lalu.

Mereka tertular dari “teman-teman keluarga yang sangat dekat”. Johnson pun masih belum yakin sepenuhnya bagaimana mereka bisa tertular.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga,” kata Johnson dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

“Hasil tes positif COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir atau bahkan bangkrut, yang telah saya lakukan lebih dari beberapa kali,” tambahnya.

Johnson mengatakan, saat ini prioritas pertamanya adalah selalu melindungi keluarga.

Bintang film “Jumanji” itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap politisi dan orang-orang yang masih abai mematuhi protokol kesehatan.

“Saya heran bahwa beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi, akan menganggap ide memakai masker ini dan menjadikannya bagian dari agenda politik,” kata dia.

“Ini tidak ada hubungannya dengan politik. Pakai maskermu. Itu hal yang benar untuk dilakukan,” lanjutnya.

Dwayne Johnson mengikuti ayahnya Rocky untuk menjadi pegulat profesional dan bintang World Wrestling Entertainment (WWE).

Dia menjadi sukses besar dalam olahraga sebelum beralih ke akting, membintangi film blockbuster seperti “The Scorpion King”, “Fast & Furious 6” dan franchise “Jumanji”.

(As'ad Syamsul Abidin)