Jakarta, aktual.com – Koordinator Presidiun Nasional KAHMI Muda Indonesia, Basri Dodo mengatakan bahwa Erick Thohir sebagai figur Tokoh Internasional yang memiliki banyak sekali prestasi terutama dalam bidang ekonomi dunia.

“Sangat berbangga bahwa Indonesia memiliki Figur Tokoh Internasional sekaliber bapak Erick Thohir, bagaimana tidak beliau pak Erick memiliki segudang prestasi Internasional di bidang ekonomi, beliau pelaku aktif dalam percaturan ekonomi dunia,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/11).

Berbagai bukti yang telah diperoleh terutama dalam masalah komitmen sosial keumatan telah dilakukan oleh Erick Thohir dalam beberapa waktu yang lalu.

“Komitmen Sosial keumatan bapak Erick juga luar biasa, Yayasan Dompet Duafa dan Yayasan Darma Bakti Mahaka Fondation Yang telah lama membantu Masyarakat “kurang mampu” Indonesia adalah sala satu buktinya,” ungkapnya.

Lantas menurutnya, tidak ada lagi yang diragukan dalam komitmennya terhadap kebangsaan dan keumatan agar Erick Thohir didukung sebagai Wapres 2024 nanti.

“Perusahaan Air Mineral di Palestina untuk memberi Minum bagi Rakyat Palestina yang kesusahan air, Lantas apa lagi yang kita Ragukan dari Komitmen kebangsaan dan Keumatan beliau untuk didukung sebagai Wapres kita di 2024,” ujarnya.

(Rizky Zulkarnain)