Jakarta, Aktual.com – Sindir Presiden Joko Widodo soal banjir Sintang, Kalimantan Barat di twitter, Partai Gerindra teguran kepada Wakil Ketua Umumnya Fadli Zon.  

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman bahwa pernyataan Fadli tidak menggambarkan sikap resmi fraksi dan Partai Gerindra. 

“Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai,” ujarnya ditulis Senin (15/11). 

Habiburokhman juga menyampaikan permintaan maaf cuitan Fadli tersebut. “Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan,” ungkapnya.

Dikatakan Habiburokhman bahwa Partai Gerindra biasa memberikan teguran kepada kadernya yang memberikan pernyataan kurang tepat.

“Sebagai kader Gerindra, adalah hal yang biasa bagi kami jika ditegur apabila ada statement yang kurang tepat. Saya sendiri sebagai Jubir partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya,” tukasnya.

(Andy Abdul Hamid)