Jakarta, Aktual.co — Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku belum menerima surat perubahan nomenklatur kementerian yang akan diterapkan pada pemerintahan Presiden Joko Widodo.
Hal itu menyusul pernyataan Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto yang mengatakan sudah melayangkan surat ke pimpinan legislatif soal perubahan nomenklatur sejumlah pos kementerian.
“(Kemarin) belum masuk. Saya tidak tahu hari ini, tapi saya cek dulu,” kata Fahri di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (22/10).
Ketika ditanya apakah pimpinan DPR RI pernah melakukan komunikasi terkiat rencana perubahan nomenklaatur tersebut, Fahri mengatakan tidak pernah.
“Tidak ada,” kata dia.
Sebelumnya sempat diberitakan, Presiden Joko Widodo sudah menandatangani surat perubahan nomenklatur kementerian yang akan diterapkan pada pemerintahannya. Surat itu akan diserahkan kepada Dewan Perwakilan Rakyat, Rabu (22/10) siang ini.
Sebelumnya, Ketua DPR RI Setya Novanto juga mengatakan belum menerima surat dari Presiden Joko Widodo soal perubahan nama kementerian, di kabinet Jokowi-JK.
“Kita belum terima,” kata Setya di gedung DPR RI, Rabu (22/10).

(Novrizal Sikumbang)

()