Pelalawan, Aktual.com – Tim futsal KNPl juara di turnamen futsal se-Riau yang diadakan oleh pemerintah desa dan pemuda Terantang Manuk. Pertandingan di partai final tim futsal KNPl berhasil menundukkan tim kandidat juara lainnya Mangga KT FC melalui drama adu penalti, Senin (31/10).

Ketua KNPI Pelalawan Imustiar mengucapkan selamat kepada tim futsal KNPl Pelalawan yang berhasil meraih juara dan sapu bersih trofi. Ia  sangat senang atas prestasi yang telah diraih oleh tim futsal KNPI Pelalawan. Dia juga berharap prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Alhamdulillah sesuai dengan target awal kita, berkat doa dan kerja keras tim akhirnya target yang diimpikan bisa tercapai. Proses perjuangan yang cukup sulit dari awal laga kita sudah dihadapkan dengan partai yang sulit, mengingat turnamen ini diikuti oleh atlet-atlet futsal terbaik se- Riau,” ujar Imustiar.

Selain berhasil meraih juara diturnamen, pemain KNPI juga berhasil menyabet semua trofi individu yang mana pemain terbaik diraih oleh Randi Orla. Trofi top score diraih oleh pemain yang bernama Maulana. “Semoga ke depannya tim futsal KNPI lebih berprestasi lagi,” tutup Wardoyo, SE selaku manager tim dan ketua bidang olahraga DPD KNPI Pelalawan.

Pada kesempatan yang sama kapten tim futsal DPD KNPI Pelalawan Agustian 10 tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPD KNPI Pelalawan. “Harapan saya ke depan semoga DPD KNPI Pelalawan menjadi bagian dari kami, tidak habis di sini saja,” Ujar Agustian.

Pemain  tim futsal KNPl Pelalawan yang terdiri dari Agustian(C), Rivaldo, Orla, Seger, Johan, Bayu, Alfino, Maulana, Irham, dan juga Triono yang pernah menjadi pelatih di tim futsal Universitas Islam Negeri (UIN) pada masanya. Triono mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh suporter KNPI.

(Ikhwan Nur Rahman)