Jakarta, Aktual.co — Produsen kendaraan roda empat asal Amerika Serikat, Ford, dijadwalkan akan meluncurkan satu varian mobil yang diberi nama Ford Troller T4 di Sao Paulo, Brazil, akhir bulan ini.

Seperti dikutip dari Worldcarfans.com, Senin (27/10), Ford Troller T4 yang digadang-gadang menjadi jawara ‘off-road’ di generasinya, mengusung konsep ‘off-roader’ yang memiliki nuansa ala Jeep Wrangler.

Tampilan ‘macho’ yang dimiliki Ford Troller T4 juga diimbangi dengan mesin teknologi canggih. Berbekal mesin diesel 5-silinder berkapasitas 3.2 liter bertenaga 197 hp, disalurkan pada transmisi manual 6-percepatan, membuat peformanya kian mantap.

Agar tampil matching, kombinasi two-tone beige and brown yang dipakai untuk membungkus kulit luar Troller T4 Concept turut dijadikan tema utama pembungkus interior. Tak lupa fitur canggih seperti sistem navigasi satelit dan automatic climate system juga masuk dalam deretan kecanggihannya.

Selain itu, berkat ‘new modified bumper’ yang bongsor, ditambah perlengkapan baru seperti ‘snorkel, winch dan steel storage box’, menjadi esensi utama penguat pesonanya yang jantan.

()

()