Romelu Lukaku (tengah) direkrut Chelsea dari Inter Milan pada musim panas lalu dan sekarang ia menginginkan kembali ke Inter Milan.

Jakarta, Aktual.com – Federico Pastorello mengabarkan kliennya Romelu Lukaku sangat bahagia bisa kembali ke Inter dan bahkan sampai menangis.

Hal ini setelah Chelsea dan Inter Milan menyepakati peminjaman pemain asal Belgia tersebut sebesar 8 juta Euro, yang berlangsung hingga Juni 2023.

Sebagaimana dilansir Sky Sport, bahwa Romelu Lukaku diperkirakan mendarat di Italia minggu depan untuk menjalani tes medis bersama Nerazzurri.

Il Corriere della Sera mengklaim bahwa Lukaku membuat pengorbanan besar berupa pemangkasan gaji dari sebesar 12 juta Euro per musim menjadi 8,5 juta Euro per musim.

Lukaku akhirnya bisa berkostum biru-hitam lagi. Dia akan berusaha bangkit lagi setelah terpuruk bersama Chelsea.

Sementara itu, Ultras Inter Milan telah mengeluarkan pernyataan yang meminta para penggemar untuk tidak menyambut Lukaku ketika dia tiba di Milan.

Mereka mengatakan Lukaku harus mendapatkan rasa hormat mereka lagi melalui penampilannya setelah dia pergi musim panas lalu untuk bergabung kembali dengan Chelsea.

(Dede Eka Nurdiansyah)