Banda Aceh, Aktual.com – Seorang pemuda berinisial M ditikam oleh pria yang belum diketahui identitasnya di Desa Dayah Tuha, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Sabtu (22/4).

Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Zeska Juliah menyebutkan kejadian itu, berawal saat M bersama temannya F, warga Desa Tumpok Mesjid, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara melintas di kawasan Desa Dayah Tuha, Syamtalira Bayu.

“Mereka berpapasan dengan dua pemuda yang mengendarai satu sepeda motor dengan nomor polisi BL 5110 NY. Saat berpapasan dua pemuda belum diketahui identitasnya itu hampir saja menabrak mereka, lalu korban menyoraki pemuda itu,” kata Kapolsek.

Tak terima disoraki, kedua pemuda tersebut langsung menghampiri korban. Sempat terjadi pertengkaran antar keduanya. “Korban bilang kenapa bawa sepeda motor sembarangan hampir menabrak dirinya. Tak terima, pelaku langsung mengeluarkan pisau, menutup wajahnya dengan helm dan menikam paha korban dan bagian punggung.”

Terjadi perkelahian antar keduanya lalu dilerai oleh masyarakat. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri. “Korban sekarang sudah dirawat di Puskesmas Syamtalira Bayu persis di samping Polsek Syamtalira Bayu.”

Polisi sambung Zeska menyelidiki kasus tersebut. Aksi preman jalanan itu akan ditindaktegas. “Bagi warga yang mengetahui pemilik sepeda motor dengan nomor polisi yang telah kita sebarkan harap memberitahu kita, agar kita proses sesuai hukum pelakunya.” [Masriadi Sambo]

(Wisnu)