Jakarta, Aktual.co — Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan pertemuan Ketua Umum Partainya Prabowo Subianto dengan Penasihat Tim Transisi Luhut Panjaitan pada, Kamis (23/10), tidak membicarakan kabinet Jokowi-JK yang akan diumumkan dalam waktu dekat.
“Tidak ada itu (membicarakan kabinet), pertemuan itu dalam rangka menyejukkan suasana, tidak ada kepentingan lain. Koalisi Indonesia Hebat juga tidak perlu menawarkan kabinet,” kata Ahmad Riza Patria di gedung DPR, Jakarta, Jumat (24/10).
Dia mengatakan pertemuan antara Luhut dan Prabowo merupakan hal biasa sebagaimana pertemuan kawan lama dan bukan yang pertama.
Dia menjelaskan Partai Gerindra dan Koalisi Merah Putih sudah memutuskan berada di luar pemerintahan, dan sudah merasa nyaman sebagai penyeimbang.
“Gerindra dan KMP sudah memutuskan berada diluar kabinet dan apabila ada pertemuan tidak ada hubungannya dengan kabinet,” kata dia.
Selain itu, Riza enggan menyebutkan siapa saja yang hadir dalam pertemuan tersebut.
Sebelumnya diberitakan Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Luhut di Hotel Hyatt Kamis (23/10) siang. Dalam pertemuan tersebut Luhut ditemani Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK Rini Soemarno dan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK Akbar Faisal.

()

()