Jakarta, Aktual.co — Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Sekertaris Daerah, Herry Dosinaen akan menonton langsung laga final Liga Super Indonesia (LSI) 2014, antara Persipura Jayapura melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (7/11).

“Pak Gubernur dan Sekda Papua sudah menyatakan ingin nonton Persipura di Jakabaring,” kata Juru bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena ketika dihubungi, Jumat.

Rocky mengatakan, orang nomor satu di provinsi paling timur Indonesia itu, sudah memesan tiket pesawat dan kursi VIP untuk menyaksikan langsung Boaz TE Salossa dan kawan-kawan bertanding melawan tim Persib Bandung, asal Jawa Barat itu.

Sementara itu, Rocky yang juga Humas Pemerintah Kota Jayapura itu menyampaikan, Wali Kota Jayapura yang juga ketua umum Persipura Jayapura akan ikut mendampingi tim “Mutiara Hitam” di Palembang.

“Oh, iya. Pak Wali Kota BTM (sapaan akrab Benhur Tommy Mano) juga akan kesana. Mungkin bisa sama-sama dengan Pak Gubernur dan Pak Sekda,” katanya.

Pengurus Asprov PSSI Papua itu juga menyampaikan jika sejumlah keluarga pemain Persipura Jayapura telah berada di Palembang guna persiapan diri menyaksikan langsung tim kebanggaan mereka mempertahankan gelar juara pada musim lalu.

“Semua pemain Persipura beserta keluarganya ada yang sudah di Palembang sejak laga semifinal lalu, dan ada juga yang baru berangkat satu-dua hari ini,” katanya.

()

()