Bandara Internasional Frans Kaisiepo, Biak Numfor, Papua

Biak, Aktual.com-Pelayanan arus balik penumpang angkutan udara di Bandara Internasional Frans Kaisiepo, Biak Numfor, Papua, hingga H+12 Lebaran 2017 masih ramai. Sesuai data layanan penumpang yang didapat, tercatat ada 200 hingga 300 penumpang pesawat yang tiba dan berangkat di Bandara Frans Kaisiepo setiap harinya dengan menumpang Pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.

“Penumpang arus balik di Bandara Frans Kaisiepo Biak masih ramai karena banyak pelajar dan mahasiswa asal Biak kembali ke berbagai kota di Jayapura, Makassar, Sulawesi Selatan, Surabaya, Malang, dan Jakarta untuk kuliah setelah libur Lebaran,” sebut General Manager PT Angkasa Pura I Biak Minggus E.T. Gandeguai di Biak, Sabtu (8/7).

Diperkirakan arus balik di Bandara Biak masih berlangsung ramai hingga pekan depan. Rute keberangkatan pesawat di Bandara Biak tetap sesuai jadwal setiap hari, yakni pukul 04.50 WIT untuk kedatangan pesawat Garuda Indonesia dan pukul 06.00 WIT untuk penerbangan Sriwijaya Air.

Sementara jadwal keberangkatan dari Bandara Biak pukul 09.45 WIT untuk Garuda Indonesia tujuan Biak-Makassar-Jakarta. Sementara, pukul 11.45 WIT penerbangan Sriwijaya Air rute Biak-Makassar-Jakarta.

Jadwal keberangkatan pesawat dari Bandara Biak sendiri kata Minggus sudah terkoneksi dalam sistem penerbangan antarbandara.

(Bawaan Situs)