Jember, Aktual.com – Sebanyak 31 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan 248 Dewan Perwakilan Ranting (DPRT) kelurahan dan desa di Kabupaten Jember, resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jember Marzuki Abd Ghofur.

Bupati Jember Hendy Siswanto berkesempatan hadir pada pelantikan yang berlangsung di Gedung Aula Serbaguna Gor Kaliwates Jember, Sabtu (26/03) siang.

Menurut Bupati Hendy Siswanto, pelantikan DPC serta DPRT tersebut merupakan hal yang luar biasa sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Jember dengan Partai Nasdem, khususnya dalam sinergitas di pemerintahan melalui fraksinya.

“Ini merupakan satu yang hal yang luar biasa, karena ikatan silaturahmi pengendalian terhadap program pemerintah yang saat ini dibuktikan oleh teman-teman Partai Nasdem atas dukungannya terhadap program pemerintah,” ujar Bupati Hendy.

Partai Nasdem sendiri memiliki jargon bersatu, sehingga dengan jargon tersebut diharapkan untuk berjuang demi masyarakat.
“Harapan saya, Partai Nasdem tetap seperti jargonnya yakni bersatu, dan itu dibutuhkan di Jember. Bersatu dulu seluruh masyarakat karena wajib bersatu, bukan hanya Nasdem tetapi seluruh masyarakat, kebetulan Nasdem mengajak untuk bersatu, setelah itu berjuang bukan bersatu terus diam,” tuturnya. (*)

(Aminuddin Aziz)