Jakarta, aktual.com – Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk “Beyond Imagination” untuk pertandingan persahabatan antara perpaduan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

“Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform,” kata Al-Sheikh dalam keterangannya Rabu (11/1).

Pertandingan persahabatan di King Fahd Stadium pada 19 Januari mendatang itu adalah bagian dari Riyadh Season Cup.

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Penawaran tiket tersebut akan terus dibuka sampai 17 Januari pukul 23.00 waktu setempat.

“Untuk pertama kalinya sebuah lelang ditawarkan untuk satu tiket bertajuk ‘Beyond Imagination’ dengan berbagai pengalaman unik dan sangat spesial,” kata Turki Al-Sheik.

Tiket khusus itu memungkinkan penonton menghadiri upacara pembukaan dengan duduk di sebelah Al-Sheikh serta bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Selain itu, mereka dibolehkan memasuki kedua ruang ganti, berpartisipasi dalam upacara penobatan, menghadiri makan siang dan berfoto bersama tim pemenang.

(Antara)

(Rizky Zulkarnain)