Jember, Aktual.com – Wakil Bupati Jember, MB. Firjaun Barlaman mengajak seluruh masyarakat Jember untuk bangkit dari keterpurukan di momentum Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini. Terlebih, saat ini adalah momen yang tepat di saat fase pendemi menuju endemi covid 19.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional hari ini, kita harapkan semangat Budi Utomo terus menggelora pada masyarakat dan bangsa Indonesia untuk menghadapi segala problem dan persoalan yang menimpa dua tahun terakhir Indonesia khususnya Covid 19,” ujar Wabup Jember Firjaun Barlaman Ke Sejumlah Awak Media usai Upacara Harkitnas di Alun alun Jember, Pada Jum’at (20/05) pagi.

Ia berharap di momen Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022, bisa bangkit dari Covid 19 yang melanda selama 2 tahun di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan semangat Kebangkitan ini, Indonesia khususnya Jember segera Bangkit dari keterpurukan selama ini akibat Covid 19,” harapnya. Pihaknya lanjut Wabup Firjaun akan berupaya maksimal untuk menstimulan sejumlah penggerak roda perekonomian di seluruh sektor, seperti UMKM, pariwisata, kemudahan pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan.

 

(aminudin aziz)

(Aminuddin Aziz)