Jakarta, Aktual.co —Ketua Umum PAN sekaligus rival pasangan Jokowi-JK pada pemilihan presiden Juli lalu, Hatta Rajasa, datang ke gedung DPR/MPR untuk menghadiri acara pelantikan pasangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019.
Ia tiba pada sekitar pukul 08.00 WIB seorang diri, dan langsung berjalan menuju lantai 3 Nusantara III ruang pimpinan DPR. Ia mengaku hadir pada acara tersebut sekaligus ingin bersilaturahmi dengan pasangan Jokowi-JK.
“Saya mau sekalian silaturahmi,” ujar Hatta Senin (20/10/2014).
Ia  berharap di pemerintahannya mendatang, Jokowi-JK dapat menjalankan tugas dan amanah rakyat yang telah diberikan. “Semoga pemerintahannya berhasil,” ujarnya.
Ia juga memastikan pasangannya pada pilpres lalu, Prabowo Subianto akan turut hadir dalam acara tersebut. “Insyaallah hadir,” ujarnya.
Sebagai informasi, Jokowi-JK akan dilantik hari ini sebagai presiden dan wakil presiden terpilih setelah mengalahkan pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres bulan Juli lalu. Setelah dilantik pasangan itu akan menjalani kirab dan acara syukuran yang diadakan oleh puluhan ribu relawan pendukung pasangan tersebut.

(Andy Abdul Hamid)