Personel Satlantas Polres Salatiga mengikuti Apel Operasi Ketupat Candi Salatiga 2015 di Polres Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (9/7). Sebanyak 570 personil gabungan dari Polisi, TNI, Satpol PP, PMI dan Dinas Pehubungan Salatiga dikerahkan untuk pengamanan dan pelayanan selama Lebaran 2015 di wilayah Kota Salatiga mulai tanggal 10 Juli hingga 26 Juli 2015. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/Rei/foc/15.

Banjarmasin, Aktual.com – Sebanyak 2.300 personel Kepolisian akan bersiaga di Ring 3 dalam pengamanan acara Haul Guru Sekumpul di Martapura, Kabupaten Banjar yang rencananya dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

“Pengamanan sudah dilakukan sejak Kamis (22/3) oleh anggota Polres Banjar dan BKO Polda Kalsel,” ujar Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, Sabtu (24/3).

Menurut dia, jajarannya yang bersiaga di Ring 3 sesuai dengan pengaturan level tingkat pengamanan yang diterapkan untuk kedatangan RI 1.

Sedangkan pengamanan terhadap Ring 1 dan Ring 2 dilakukan Paspampres dan pengamanan dari TNI yang dikomandoi Kodam VI/Mulawarman dan jajarannya dari Korem 101/Antasari.

(Antara)

1
2