Jakarta, Aktual.com – Cuaca di sejumlah daerah terpantau diguyur hujan. Termasuk di Jakarta Pusat tepatnya di Monumen Nasonal Jakarta, Jumat (2/12) dimana peserta aksi bela Islam jilid III berlangsung.

Terpantau, meski hujan lebat mengguyur wilayah Monas massa aksi bela Islam tetap bertahan. Sekalipun mereka akan melaksanakan salat Jumat tidak bergeming. Mereka tetap khusyuk mendengarkan dakwah yang disampai Habib Rizieq Sihab.

Sebagian massa aksi bela Islam jilid III bersama melaksanakan ibadah salat Jumat di luar areal Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, sebagian massa sudah menggelar sajadah dan siap melaksanakan ibadah salat Jumat secara berjamaah. Sementara itu, kondisi di dalam areal kompleks Balai Kota saat ini terpantau aman dengan adanya pengamanan dari personel kepolisian dan TNI.

Para Pegawai Negeri Sipil dan sebagian massa aksi juga melaksanakan ibadah salat Jumat di dalam Masjid Fatahillah yang juga masih berada di areal Balai Kota.

(Wisnu)