Jakarta, Aktual.co — Hujan yang mengguyur sejak sore tidak menghalangi minat sekitar 10 ribu pentonton membanjiri Stadium Merdeka, Kuala Lumpur untuk menyaksikan konser jelajah dunia penyanyi terkenal Mariah Carey bertajuk “The Elusive Chanteuse” Show Tour in Malaysia 2014.
Walapun terpaksa mengenakan jas hujan, rata-rata penonton tidak beranjak dari tempat duduk masing-masing, demikian dilaporkan media lokal di Kuala Lumpur, Kamis (23/10).
Konser pada Rabu (22/10) malam sejak pukul 21.15 waktu setempat itu digelar oleh IME Productions dan didukung Malaysia Major Events.
Mariah (44) yang sempat dikritik karena gagal membawakan lagu bernada tinggi dalam penampilannya di Tokyo sebelumnya, berhasil memukau penonton dengan persembahannya yang memesona.
Konser jelajah dunia tersebut merupakan bagian untuk mempromosikan album terbarunya berjudul Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse yang mulai dipasarkan pada Mei.
Beberapa lagu populer yang dibawakan penyanyi bersuara emas itu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya adalah Hero, Beautiful, We Belong Together, dan Butterfly.
Setelah Kuala Lumpur, Mariah akan meneruskan konsernya ke Singapura, Filipina, Australia dan Selandia Baru.

()