Jakarta, Aktual.co — Menyusul hasil pertemuan Aburizal Bakrie dengan Jokowi, politisi Golkar pun menginginkan presiden terpilih ini juga mau berpidato di depan ribuan kadernya saat HUT Emas partai beringin ini.  

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Jokowi dengan kader-kader kami yang hadir dari seluruh Indonesia,” kata Rully Chairul Azwar Ketua DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (17/10).

Usai konferensi pers “HUT Emas Partai Golkar ke-50 Tahun” di kantor partai berlambang beringin itu, Rully mengatakan Golkar akan mengundang Presiden terpilih Joko Widodo menghadiri HUT Emas Partai Golkar di Kemayoran pada 28 Oktober mendatang.

“Kami memang belum ada undangan resmi untuk beliau tetapi kami ingin beliau dapat hadir di HUT Golkar,” kata Rully.

Ia berharap, Jokowi bisa memenuhi undangan ini. Bahkan politisi beringin ini berharap Jokowi juga memberikan sambutan dan pidato politik di depan para kader Partai Golkar.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Jokowi dengan kader-kader kami yang hadir dari seluruh Indonesia,” katanya.

Acara puncak HUT Emas Golkar akan digelar 28 Oktober 2014 dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pidato politik Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar, penghargaan kepada tokoh-tokoh pembangun Golkar, dan tayangan video 50 menit tentang 50 tahun kilas perjalanan Golkar.

Untuk itu Partai Golkar akan menghadirkan 6.000 orang lebih kader Partai Golkar se-Indonesia, beserta para pimpinan partai politik dari Koalisi Merah Putih (KMP) maupun Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Demikian pula para tamu dari negara sahabat, mulai dari para duta besar, hingga pimpinan partai politik dari Malaysia, Singapura, Australia, dan Tiongkok.

()

()