26 Oktober 2021

Bupati Pelalawan, Zukri Misran didampingi Plt Kadis Pertanian dan Kadis Kehutanan mengunjungi Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi di Kantornya pada Rabu (1/9/2021) membicarakan potensi pertanian di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau. Hadir pula Anggota DPD-RI Dapil Riau, Edwin Pratama Putra. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi berpesan kepada Bupati Pelalawan Zukri Misran untuk segera membentuk Perusda (BUMD) supaya hasil pertanian dari Kabupaten Pelalawan dapat menjadi ekspor unggulan, yang mana posisi Pelalawan sangat strategis dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Bupati Pelalawan, Zukri Misran didampingi Plt Kadis Pertanian dan Kadis Kehutanan mengunjungi Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi di Kantornya pada Rabu (1/9/2021) membicarakan potensi pertanian di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau. Hadir pula Anggota DPD-RI Dapil Riau, Edwin Pratama Putra.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi berpesan kepada Bupati Pelalawan Zukri Misran untuk segera membentuk Perusda (BUMD) supaya hasil pertanian dari Kabupaten Pelalawan dapat menjadi ekspor unggulan, yang mana posisi Pelalawan sangat strategis dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Bupati Pelalawan, Zukri Misran didampingi Plt Kadis Pertanian dan Kadis Kehutanan mengunjungi Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi di Kantornya pada Rabu (1/9/2021) membicarakan potensi pertanian di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau. Hadir pula Anggota DPD-RI Dapil Riau, Edwin Pratama Putra.  Dalam pertemuan tersebut, Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi berpesan kepada Bupati Pelalawan Zukri Misran untuk segera membentuk Perusda (BUMD) supaya hasil pertanian dari Kabupaten Pelalawan dapat menjadi ekspor unggulan, yang mana posisi Pelalawan sangat strategis dekat dengan Singapura dan Malaysia.
bupati-banjarnegara-budhi-sarwono-tersangka-langsung-ditahan-kpk-malam-ini-sdx

CONNECT WITH US

206,530FansSuka
14,722PengikutMengikuti
454PengikutMengikuti
77,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Berita Lain