Jakarta, Aktual.com – Seiring dengan perkembangan teknologi, semakin berkembang pula smartphone yang ada di pasaran. Tidak harus selalu mahal, kini banyak handphone dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas unggul.

Salah satunya ialah Infinix Hot 11S yang bisa Anda pilih untuk bekerja, berkomunikasi hingga untuk anak yang melakukan sekolah online. Dari banyaknya pilihan handphone dengan harga terjangkau, apa yang menjadi kelebihan dari Infinix Hot 11S? Berikut ini ialah beberapa keunggulan dari handphone Infinix Hot 11S.

 

  1. Harga Terjangkau

Semenjak pandemi, semua kegiatan dilakukan secara online sehingga handphone menjadi sebuah kebutuhan. Ternyata, handphone tidak harus selalu mahal karena banyak handphone dengan harga terjangkau.

Keunggulan dari Infinix Hot 11 S ialah harga yang terjangkau sehingga bisa menjangkau banyak kalangan. Ponsel yang baru rilis pada 9 November 2021 ini memiliki harga dibawah Rp 2.000.000 saja.

 

  1. Memiliki Fitur NFC

Penggunaan uang elektronik atau kartu e-money kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Untuk menaiki berbagai transportasi umum atau membayar tol, Anda memerlukan kartu ini.

Demi memudahkan Anda melakukan pengisian saldo maka Anda bisa menggunakan handphone yang memiliki fitur NFC. Ternyata, fitur ini tidak hanya terdapat pada handphone mahal saja. Infinix Hot 11S juga mendukung fitur tersebut.

Anda hanya perlu menempelkan kartu e-money pada bagian belakang ponsel untuk melakukan pengecekan saldo hingga pengisian ulang. Fitur NFC ini juga bisa Anda gunakan untuk menyalin kredensial kartu kantor maupun apartemen. Sehingga, apabila Anda lupa membawa kartu Anda bisa langsung menempelkan handphone ini untuk membuka akses.

 

  1. Memiliki Fitur Sidik Jari

Meskipun harganya cukup bersahabat, namun fitur-fitur yang ada di handphone ini dapat bersaing dengan handphone mahal lainnya. Salah satu fitur dari handphone ini yang unggul ialah sidik jari yang berada pada bagian samping handphone.

Anda tidak perlu memasukkan PIN handphone untuk membuka ponsel. Dengan menggunakan sidik jari, maka handphone bisa terbuka dengan lebih cepat. Posisi sidik jari pada bagian samping membuat handphone ini terlihat lebih bersih dan mulus.

 

  1. Baterai Tahan Lama

Keunggulan selanjutnya dari handphone ini ialah memiliki baterai yang tahan lama. Memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mah, baterai ini mampu bertahan seharian penuh. Menurut perusahaan pengembang, handphone infinix hot 11S ini dapat bertahan hingga 60 hari dalam mode siaga atau stand by.

Bagi Anda yang menyukai bermain game, baterai ini juga mampu membuat anda bebas bermain game tanpa khawatir kehabisan baterai. Untuk bermain game, baterai bisa bertahan hingga 13 jam. Untuk pemakaian standar, baterai dapat bertahan hingga 142 jam.

Daya tahan handphone yang lama ini dikarenakan adanya fitur teknologi power Marathon yang mampu meningkatkan daya tahan baterai ketika sudah berada di angka 5%.

 

  1. Dual Stereo Speaker

Handphone ini juga memiliki dual stereo speaker yang membuat pengalaman audio pada penggunanya menjadi lebih nyaman. Speaker ini telah dilengkapi dengan teknologi digital Theater system.

Hal ini membuat anda bisa dengan nyaman saat menonton film, mendengarkan musik, dan berbagai kegiatan lainnya. Dengan menggunakan teknologi DTS, suara yang dikeluarkan juga lebih jernih dan tajam.

 

  1. Desain Yang Menawan

Keunggulan lainnya terletak pada desain kamera pada ponsel seharga kurang dari 2 juta ini. Pada umumnya, handphone yang memiliki harga di kisaran Rp2.000.000 masih menggunakan desain water drop notch atau poni tetesan air sebagai kamera selfie.

Namun hal ini berbeda dari desain dari handphone Infinity. Pada desain kamera depan, digunakan desain punch hole yang membuat handphone terlihat lebih mewah dan mahal. Sehingga pada bagian depan dan belakang handphone ini terlihat lebih kekinian, mulus dan juga menarik.

Terbuat dari bahan material plastik polikarbonat, handphone ini terlihat lebih kokoh namun tetap ringan

 

  1. Layar Lebar dan Jernih

Ketika anda melihat layar dari handphone ini, Anda bisa melihat gambar maupun video dengan kualitas yang lebih tajam. Hal ini karena handphone telah menggunakan layar full HD+ refresh rate 90Z. Handphone ini juga memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 6,82 inci.

Dengan layar yang besar anda bisa menikmati berbagai aktivitas di handphone dengan lebih nyaman. Handphone ini juga telah dilindungi oleh lapisan pelindung dinorex yang dapat menahan goresan dan membuat layar lebih jernih.

 

  1. Kamera Unggul

Bagi anda yang membutuhkan handphone untuk mengambil gambar dan video, handphone ini mampu membuat anda mengambil gambar dengan resolusi dan kualitas yang baik. Terdapat kamera dengan sensor 50 MP yang membuat hasil gambar menjadi lebih tajam dan detail. Selain itu terdapat juga dua kamera pendamping berukuran 2 MP yang penampung berfungsi sebagai penghasil. Demi gambar yang berkualitas, Anda bisa menggunakan kuat LED Flash untuk mengambil gambar saat kondisi kurang cahaya.

Pada bentuk kamera depan juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP dengan Dual Star Light sehingga hasil selfie tetap jernih.

 

Apakah Anda tertarik untuk memiliki handphone yang murah dan berkualitas ini? Dapatkan produk original hanya di Blibli.com yang pastinya hanya menyediakan produk asli. Anda juga bisa menikmati layanan gratis ongkir dan potongan harga untuk membuat harga menjadi lebih murah.

(Nurman Abdul Rahman)